Jul 8, 2012

Happy Wedding, Bro!

Paus B 07 buat kebanyakan orang mungkin hanya sekedar paduan huruf dan angka yang tidak jelas maknanya. Atau bagi mereka yang tinggal di kompleks Pondok Jurang Mangu Indah, Paus B 07 hanya sebuah rumah kontrakan berisik yang kadang berantakan. Tapi buat saya, buat kami, yang pernah tinggal di sana, Paus B 07 sangatlah berarti. Paus B 07 adalah tempat kami belajar, tumbuh, kehilangan (laptop, hahahaha), saling mengingatkan dan saling menguatkan dengan cara yang tidak biasa. Paus B07 menembus batas jarak, suku, bahkan egoisme masing-masing penghuninya.


Tanggal 7 Juli 2012 adalah hari bahagia buat Paus B 07. Salah satu anggotanya melangsungkan pernikahan. Aries Fatmara AS, penghuni kamar "depan", teman main gitar dan teman cerita-cerita kala itu mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis cantik, @edefika. Ikatan emosional plus rejeki dadakan membuat saya tidak bisa membendung hasrat untu menuju Jakarta untuk menyaksikan sendiri prosesi akad nikah dan resepsi yang dilangsungkan dengan adat Sunda.

Alhamdulillah semua berjalan lancar. Bersama anggota Paus B 07 lainnya, Jul, Zuhud dan Rusbo, kami menjadi saksi atas ikrar suci pernikahan Aries dan Fika. Saya terharu, sama persis saat Jul menikah. Terharu oleh rasa bahagia. Semoga dalam waktu dekat giliran saya yang membuat mereka terharu di acara akad saya sendiri. Amin.

1 comment:

  1. makasi banyak ma bro, terharu gw sampe diposting di blog, semoga keluarga Paus B07 tetep solid sampe kita tua nanti, semoga ente segera menyusul ijab kabul :), dan semoga kesuksesan, kebahagian dan keberkahan selalu menaungi kita semua, amiinn..

    ReplyDelete